emilia renita
: Syi'ah berperan apik dalam hal ini mereka menyerukan cinta Ahlul Bait dalam propaganda mereka dan setelah itu mereka menghembuskan racun-racun berbahaya bagi umat Islam. Dan di antara contoh dari penyimpangan yang dilakukan Syi'ah terhadap Al-Qur'an adalah bahwa mereka Meyakini bahwa Al-Qur'an yang ada saat ini telah banyak dikurangi oleh Ahlussunnah, dan mereka mempunyai Al-Qur'ah yang tertulis dalam Mushaf Fatimah. Bahkan menurut keyakinan yang dianut oleh ulama' Syi'ah, Mushaf Fatimah ini tiga kali lebih tebal dari Mushaf Al-Qur'an yang ada saat ini, dan isinya berbeda dengan Al-Qur'an yang ada. Mari kita lihat apa yang ditulis oleh Al-Kulaini dalam kitabnya Al-Kaafi :





عدة من أصحابنا، عن أحمد بن محمد، عن عبد الله بن الحجال، عن أحمد بن عمر الحلبي، عن أبي بصير قال: دخلت على أبي عبد الله عليه السلام:... وإن عندنا لمصحف فاطمة عليها السلام وما يدريهم ما مصحف فاطمة عليها السلام؟ قال: قلت: وما مصحف فاطمة عليها السلام؟ قال: مصحف فيه مثل قرآنكم هذا ثلاث مرات، والله ما فيه من قرآنكم حرف واحد، قال: قلت: هذا والله العلم قال: إنه لعلم وما هو بذاك...

Dari beberapa sahabat kami meriwayatkan dari Ahmad bin Muhammad, dari Abdullah bin Al-Hajaal, dari Ahmad bin Umar Al-Halbi, dari Abu Bashir berkata : 'Aku masuk menemui Abu Abdillah alaihissalam, berkata ; 'kita mempunyai Mushaf Fatimah alaihassalam, tahukan engkau apa itu Mushaf Fatimah?', Aku berkata 'apa itu Mushaf Fatimah?'. Abu Abdillah berkata; 'Mushaf yang terkandung di dalamnya tiga kali lipatn dari Al-Qur'an kalian, demi Allah di dalamnya tidak ada satu huruf pun dari Al-Qur'an kalian', Abu Abdillah melanjutkan 'demi Allah inilah ilmu, dan ini benar-benar ilmu…" (Lihat Al-Kaafi karya Al-Kulaini halaman 238 juz 1). (nisyi/qadisiyah/syiahindonesia.com)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: